20 Kiat Kesehatan Semua Ahli,tentang dunia kesehatan dan gizi

 

Ini karena kalori gula cair tidak didaftarkan oleh otak dengan cara yang sama seperti kalori dari makanan padat (1). Periset menilai keadaan emosional wanita dan mengukur kadar hormon stres kortisol sebelum, selama, dan setelah pidato. Susu rendah lemak atau bebas lemak dapat membantu memperlambat perkembangan arthritis di lutut, menemukan studi Rumah Sakit Brigham dan Wanita. Periset meminta 1.260 wanita dengan arthritis setidaknya satu lutut tentang asupan makanan mereka dan menilai kesehatan lutut wanita hingga empat tahun. Semakin banyak susu, para wanita minum (kurang dari satu gelas seminggu sampai tujuh atau lebih), semakin lambat radang sendi mereka berkembang. Dewan Keamanan Nasional melaporkan bahwa luka-luka yang terganggu terus meningkat.

Dalam sebuah penelitian, para peserta mengikuti kursus satu mil yang sama, namun setengahnya diberi tahu bahwa itu adalah olahraga, sementara sisanya berpikir bahwa hal itu murni untuk kesenangan mendengarkan musik. Sandwich menyumbang sekitar 30 persen dari batas natrium harian 2.300 miligram yang direkomendasikan untuk kebanyakan orang Amerika, menurut sebuah studi baru-baru ini di Journal of Academy of Nutrition and Dietetics. Bagi kebanyakan orang, mengecek e-mail lebih jarang secara signifikan menurunkan tingkat stres harian secara keseluruhan. Periset mengatakan menggunakan perangkat yang memancarkan cahaya biru – termasuk ponsel dan laptop – sebelum tidur dapat memiliki efek kesehatan jangka panjang yang negatif.

Selama dua minggu, peneliti Brigham dan Women’s Hospital menugaskan 12 peserta untuk membaca e-book di iPad atau buku cetak sebelum mereka tidur setiap malam selama lima malam. Bungkusan oatmeal bisa mengandung 12 gram gula – itu tiga sendok teh, atau setengah dari rekomendasi kesehatan utama untuk hari itu. Cara belajar lain yang didukung untuk kurang makan di lingkungan ini: Duduklah jauh dan di tempat duduk yang tidak menghadap makanan. Olahraga meningkatkan kesehatan jantung Anda, membangun kekuatan otot dan tulang, dan mengatasi masalah kesehatan.

Minuman manis sangat terkait dengan obesitas, diabetes tipe 2, penyakit jantung dan segala macam masalah kesehatan (4, 5, 6, 7). Tidur yang buruk dapat mendorong resistensi insulin, membuang hormon nafsu makan Anda karena mendadak dan mengurangi kinerja fisik dan mental Anda (26, 27, 28, 29). Mereka tinggal di mana tidak ada matahari, atau mereka tinggal di dalam sebagian besar hari atau menggunakan tabir surya saat mereka pergi keluar. Jika paparan sinar matahari yang adekuat bukanlah pilihan bagi Anda, maka suplemen dengan vitamin D terbukti memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Makan cukup protein sangat penting, dan banyak ahli percaya bahwa asupan harian yang disarankan terlalu rendah.

Studi menunjukkan bahwa orang yang paling banyak makan sayuran dan buahnya hidup lebih lama, dan memiliki risiko penyakit jantung lebih rendah, diabetes tipe 2, obesitas dan segala macam penyakit (51, 52). Melakukan latihan aerobik (atau cardio) adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk kesehatan mental dan fisik Anda. Mengurangi lemak perut harus mengarah pada perbaikan besar dalam kesehatan metabolik (60, 61, 62). Jumlah kecilnya baik-baik saja, tapi bila orang makan dalam jumlah banyak, itu bisa mendatangkan malapetaka pada kesehatan metabolik (68). Misalnya, jahe dan kunyit keduanya memiliki efek antiinflamasi dan antioksidan yang manjur, yang menyebabkan berbagai manfaat kesehatan (91, 92, 93, 94).

Studi menunjukkan bahwa orang yang melacak asupan makanan mereka dengan satu atau lain cara cenderung lebih berhasil menurunkan berat badan dan tetap berpegang pada diet sehat (98). Untuk alasan ini, ukuran pinggang Anda mungkin merupakan penanda yang jauh lebih kuat untuk kesehatan Anda daripada jumlah pada skala. Penurunan berat badan harus diikuti sebagai efek samping alami dari pilihan makanan yang lebih baik dan kesehatan metabolik yang lebih baik. Mengenai penurunan berat badan – saat kita berolahraga, kita terinspirasi untuk makan lebih sehat.

Memberitahu orang untuk membuang kuning telur adalah salah satu saran paling buruk dalam sejarah nutrisi. Jika Anda memilih hanya 2 dari faktor kesehatan dan usia Anda 20 tahun, maka berdasarkan tabel ini, usia kesehatan Anda adalah 20 plus 14,3 atau sekitar 34 tahun. Namun, jika Anda mengikuti 7 faktor kesehatan dan berusia 40 tahun, maka berdasarkan bagan ini, usia kesehatan Anda adalah 40 dikurangi 12,9 atau sekitar 27 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Post Navigation