Sebuah Apartemen Furnished Dengan Uang Kurang di iPhone

Sebuah Apartemen Furnished Dengan Uang Kurang di iPhone

Jika anak Anda sudah besar sekarang dan mulai menunjukkan keinginan tertentu untuk merdeka, jangan putus asa. Tentu saja ini adalah menjaga apartemen mahal, dan tidak semua orang mampu membayar biaya tambahan semacam itu, tapi juga benar bahwa Anda sering mendapati bahwa Anda memiliki apartemen tua yang ditinggalkan karena Anda tidak punya harapan … dan itulah yang harus Anda perjuangkan! Apakah Anda memikirkan anggaran untuk mengembalikannya Jika anak Anda tahu bagaimana untuk menetap, itu bukan masalah! Apakah kita penasaran Lalu jangan lewatkan buku ide ini! Anggaran proyek ini Di akhir artikel!

Terang dan vitalitas

Kami sebenarnya menyajikan apartemen yang dibangun kembali untuk anak muda yang hendak meninggalkan sarang keluarga untuk pertama kalinya. Apartemen itu benar-benar terabaikan, namun berkat beberapa langkah sederhana Anda berhasil mendapatkan hasil yang optimal, basis sempurna untuk penyempurnaan masa depan. Intervensi desain interior yang sukses!

Pertama – Dari 0 sampai 100

Sebagian besar ruangan kosong, namun ada beberapa potensi. Dinding putih, misalnya, merupakan titik awal yang bagus untuk menciptakan suasana yang nyaman, ramah dan menyenangkan, sementara parket memberi suasana elegan abadi … stiker di dinding Tentu mereka harus dieliminasi!

Beberapa elemen tapi dipilih dengan baik

Kami berada di ruang tamu, ruangan yang tidak besar tapi cukup untuk menampung yang diperlukan. Selain di sofa, pada kenyataannya, ia memiliki ruang sudut TV super-lengkap, lengkap dengan stereo dan TV plasma besar. Perabotnya cukup sederhana dan penting, dan mengganti elemen antara warna putih dan warna alami kayu untuk menciptakan kontras yang terang dan tidak monoton. Meja di kaki sofa, misalnya, ada di kayu, sementara rak buku sehari-hari di sisi TV dipernis putih.

Detail dan dekorasi

Untuk memberi sentuhan lebih pribadi ke ruangan itu, diperkirakan mencakup dekorasi kecil, sederhana dan asli. Ini adalah, misalnya, cetakan frase berbasis fantasi, dipasang di dinding oleh scotch berwarna sederhana. Seperti yang bisa kita lihat, untuk membuat perbedaan hanyalah ketidaktepatan operasi, melainkan metode pemuda yang agak rasional. Sangat relevan

Pertama – dapur sedih

Dapur seperti itu adalah sedih dan ketinggalan zaman. Neon tengah memancarkan cahaya tak bernyawa yang tak bernyawa, yang bercermin pada ubin putih yang menutupi dinding dan permukaan dapur yang menguning, melahirkan tempat yang aseptis dan tidak menarik.

Keindahan detailnya

Seperti yang bisa Anda lihat, elemen furnitur tidak berubah, dapur selalu sama seperti pada gambar sebelumnya, namun sepertinya di tempat lain. Apa yang telah berubah Tidak ada! Atau lebih baik, semuanya! Tunggu sampai bingung! Tidak ada perubahan besar yang telah dilakukan, namun hanya sedikit detail yang ditambahkan yang bersama-sama memberi lebih banyak kehangatan dan kelembutan pada ruangan! Permainan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Post Navigation