Merencanakan Untuk An Adventures Trek

Merencanakan Untuk An Adventures Trek

Ada serangkaian cerita tentang Machu Picchu, keindahannya, dan keajaibannya. Ya, semuanya benar, dan saya merasakannya. Seperti banyak dari Anda, saya membaca cerita dan menjadi ingin tahu tentang apa yang begitu menawan tentang tempat yang menarik ribuan orang dari seluruh dunia untuk pergi tur dan mengunjunginya setiap tahun. Mengatakan kepada saya bersiap-siap untuk bersenang-senang dan berpetualang. Saya pergi ke depan dan memesan tiket saya ke Peru, mengemasi tas saya dan pada hari D berangkat dengan semangat tinggi siap berpetualang seharian.

Peru, negara yang indah di Amerika Selatan, rumah bagi sebagian hutan Amazon. Negara yang penuh dengan orang-orang Peru yang cantik itu hangat dan ramah. Saya menghabiskan dua hari pertama saya di ibu kota negara bagian Lima untuk bertamasya dan menyesuaikan diri dengan cuacanya. Pada hari ketiga, saya siap melihat Trek yang indah.

Memesan tur perusahaan, hari sebelumnya untuk membuat tur saya kurang stres karena saya memilih untuk pergi pada empat hari perjalanan rafting magelang. Perusahaan tur mengirim perwakilan untuk menjemputku dari hotel ke stasiun kereta (biaya yang dibayarkan ke perusahaan wisata mencakup transportasi dan biaya lainnya).

Sebelum memulai petualangan ini, disarankan oleh perusahaan tur bahwa turis pergi ke tempat latihan ketinggian di daerah perbukitan dan mendapatkan obat jika terjadi penyakit ketinggian.

Ini adalah daftar hal yang saya pesan untuk perjalanan Inca Trail saya

Kamera dan lensa
Kemasan kantong bag dan tas pak
Tiang jalan
Boot hiking tahan air
Kaus kaki
Handuk
Baju renang
Kemeja
Pakaian dalam
Jaket hujan dan payung
Semprotan serangga
Headlamp
Jaket ringan
Sandal jepit
Perlengkapan mandi
Sikat gigi dan pasta
Tabir surya
Deodoran
Obat penghilang rasa sakit
Topi ringan
Paspor
Koin untuk kamar kecil

Sejak tahun 2014, sebuah peraturan diberlakukan untuk membatasi wisatawan agar tidak melakukan perjalanan sendiri-sendiri. Karena peraturan ini, perusahaan wisata mengatur pemandu wisata untuk menemani kami dan juga untuk memberi wawasan tentang budaya dan sejarah daerah ini. Selain itu, kuli dan kuda yang akan membantu mengangkut sebagian besar barang bawaan kami dan staf memasak juga ditugaskan kepada kami.

Di tempat lain untuk mendapatkan akses mendaki di jalan setapak, kami harus tiba lebih awal karena hanya 500 orang yang diberi akses untuk menggunakan jalan setapak di jalan. Kami diberi tiket, akses yang diizinkan, dan perjalanan kami dimulai.

Itu adalah hari yang menyenangkan, ikatan dengan orang-orang tercinta, tamasya, berpetualang dan berhubungan dengan alam. Kami sangat tepat untuk mengunjungi Main Square, Royal Quarters, Kuil Tiga Jendela, Circular Towers, the Sacred Sun Dial and Burial Grounds.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Post Navigation