Fitur ISO otomatis Kamera Canon Powershot G7 X Mark II

Fitur ISO otomatis Kamera Canon Powershot G7 X Mark II

Implementasi Canon Auto ISO lebih baik dari pada G7 X asli namun memiliki banyak ruang untuk perbaikan.

Kabar baiknya adalah bahwa perusahaan telah menambahkan kemampuan untuk menyesuaikan kompensasi pencahayaan dengan menggunakan Auto ISO saat berada dalam mode eksposur manual. Jadi, saat Anda menyesuaikan pemaparan, kamera akan mengubah ISO, bukan kecepatan rana atau aperture (yang tidak diinginkan.)

Kabar buruknya adalah Anda tidak bisa memilih kecepatan rana minimum, dengan ‘tingkat perubahan’ menjadi satu-satunya pilihan. Tingkat perubahan ‘normal’ membuat kecepatan rana sekitar 130 detik pada sudut lebar dan 1100 detik pada tele, mengikuti aturan ‘1 shutter speed’ untuk menghindari kabur. Sesuai namanya, pengaturan ‘lambat’ membutuhkan kecepatan rana yang lebih rendah, turun sekitar 115 detik dalam banyak kasus. Karena kamera memiliki sistem IS yang mumpuni, Anda harus bisa mendapatkan foto yang tajam pada pengaturan ini harga iphone. Ada dua belas pengaturan berbeda yang sesuai dengan menu jalan pintas kamera, yang diakses dengan menekan tombol di dalam tombol belakang.

Tingkat perubahan yang ‘cepat’ jauh lebih dramatis, cukup mengunci penguncian kecepatan rana pada 11000 detik, terlepas dari panjang fokusnya. Meskipun ini akan membekukan subjek yang bergerak, perlu diingat bahwa kamera mungkin harus memoles sensitivitas ISO agar bisa melepaskan kecepatan rana.

Dua tombol yang fungsinya bisa Anda sesuaikan adalah Ring Func. dan Rekaman Film. Seperti gambar di atas menunjukkan, Anda memiliki segudang pilihan. Tentu saja jika Anda mencurahkan Ring Func. tombol ke fungsi yang berbeda, Anda kehilangan akses cepat untuk mengubah fungsi dial depan. Beberapa mungkin akan kecewa dengan fakta bahwa Anda tidak dapat menyesuaikan pad arah.

Menu cepat, yang bisa dioperasikan dengan sentuhan atau kontrol fisik, bisa menampung hingga 12 pengaturan. Ada juga tab ‘My Menu’ di menu tempat Anda dapat memasukkan item menu yang paling sering Anda akses. Anda dapat mengatur Menu Saya sebagai default saat Anda menekan tombol Menu, juga.

 

Pada akhirnya, EOS 1D X II persis seperti yang kita harapkan dari Canon sebuah penerus yang solid secara keseluruhan pada X 1D yang akan menyelesaikan pekerjaan untuk pro, hari demi hari, dengan kinerja dan dorongan yang lebih baik. fitur baru yang dirancang untuk menarik khalayak sasarannya. Berharap untuk melihat banyak dari mereka di Olimpiade di Rio musim panas ini, dan untuk alasan yang baik. Pekerjaan bagus, Canon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Post Navigation