Cara Menggunakan Stand Lantai Kios Tablet

Cara Menggunakan Stand Lantai Kios Tablet

Komputer berdampingan berdampingan dengan buku-buku di perpustakaan dan mereka yang mencari pengetahuan bisa menggunakan satu atau yang lain atau keduanya untuk mendapatkan informasi yang diinginkan. Di institusi seperti museum, hotel, rumah sakit dan agen perjalanan, layar sentuh memungkinkan komputer telah memberi jalan pada tablet karena lebih mudah digunakan. Tablet yang kompak dan tak kalah ampuhnya. Seseorang dapat menyimpan data di tablet atau menghubungkannya melalui wi-fi ke internet atau sistem komputer lokal dan pengunjung dapat menggunakan antarmuka layar sentuh untuk mendapatkan informasi apa pun yang mereka inginkan. Tablet ini kuat dan kompak dan menggantikan komputer di semua lingkungan di mana masyarakat membutuhkan informasi atau perlu melakukan beberapa transaksi.

Tablet berukuran relatif lebih kecil dibandingkan komputer dan memerlukan sistem pendukung yang tepat untuk digunakan di lingkungan seperti itu berita teknologi terbaru. Jika komputer yang digunakan itu akan membutuhkan meja yang lebih berat dan lebih besar, bahkan jika itu adalah laptop. Tablet bisa dipasang di tribun yang jauh lebih kecil dan bahkan bisa ditempelkan ke dinding dengan pengaturan berdiri tilt-swivel. Pengaturan seperti ini membuat tablet tetap aman sementara memungkinkan kemudahan penggunaan.

Cara lain adalah dengan menggunakan kios tablet floor stand. Ini adalah unit berdiri bebas, kompak dan estetis. Ini memiliki dasar ukuran dan material yang sesuai untuk memberikan stabilitas. Pilar atau kolomnya bisa terbuat dari plastik, tabung aluminium berongga atau bahkan kayu yang berakhir dalam pengaturan dengan braket kemiringan dan putar. Tanda kurung mungkin memiliki penjepit untuk menahan iPad atau tablet dengan aman. Ini mungkin memiliki bingkai bugar. Pilar mungkin memiliki panjang tetap atau mungkin ada fasilitas untuk menyesuaikan ketinggian, namun fitur ini mungkin tidak terlalu umum. Sebagian besar lantai seperti iPads atau tablet memiliki ketinggian tetap.

Ke mana singkatan dari tablet ini Museum datang ke pikiran. Deretan tegakan seperti itu dengan tablet mungkin terletak di samping dinding. Museum bahkan mungkin memilih untuk menampilkan lebih banyak informasi tentang lukisan atau benda seni yang ditampilkannya, karena insentif bagi pengunjung untuk menggunakan lebih banyak informasi dari tablet. Rumah sakit mungkin memiliki stand tablet berdiri bebas yang berisi informasi tentang berbagai departemen dan bagian dan peta lantai untuk membantu pengunjung dan pasien menemukan informasi yang relevan.

Agen perjalanan dapat memasang tablet seperti itu di tribun sehingga pengunjung biasa dapat menemukan informasi apa pun yang mereka butuhkan atau bahkan memesan tiket atau hotel tanpa harus berinteraksi dengan anggota staf. Perpustakaan menemukan bahwa itu meningkatkan layanan mereka saat mereka memasang tablet di tribun. Tablet bisa menggantikan microfiches dan komputer dengan CDS.

Restoran diuntungkan dengan menggunakan kios tablet sebagai cara untuk menyebarkan informasi tentang menu dan harga selain memberikan gambar visual atau video tentang hidangan tertentu. Penyelenggara dan acara konferensi diuntungkan dengan penggunaan kios tablet stand dengan berbagai cara. Pengunjung dapat menemukan warung, melakukan penyelidikan atau mencari informasi produk. Toko ritel bisa menggunakan stand seperti itu tidak hanya untuk menjual tablet dengan menempatkan potongan demo di stand tapi tablet itu sendiri bisa menjadi sumber informasi tentang produk yang tersedia dan harga serta penawarannya. Penggunaan untuk stand tersebut hanya dibatasi oleh imajinasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Post Navigation