Pengaturan Film untuk Kamera DSLR Canon Eos 1300D atau Rebel T6

Pengaturan Film untuk Kamera DSLR Canon Eos 1300D atau Rebel T6

Canon 1300D atau Rebel T6 adalah kamera yang sangat bagus untuk memotret kedua stills and movies dan ini adalah setting terbaik untuk shooting film. Untuk melakukan perubahan pada video pada 1300D Anda harus berada dalam Mode Video. Putar putaran Dial Mode ke opsi paling bawah yang menunjukkan kamera video, dan Anda akan mendengar bahwa cermin di dalam kamera muncul. Itu memungkinkan Anda melihat melalui layar tampilan di bagian belakang yang merupakan satu-satunya cara Anda bisa merekam video di kamera ini. Ini juga memberi Anda akses ke tab menu yang didedikasikan untuk video dan hal pertama yang benar-benar perlu Anda lakukan di sini adalah memilih sistem video Anda.

Ini dikembangkan saat sistem TV sangat berbeda dan jika Anda ingin menampilkan video Anda di layar TV, Anda harus menyelaraskan apa yang ada di kamera ke TV yang akan Anda tampilkan pada video tersebut. Ada dua sistem, satu adalah PAL dan yang lainnya adalah NTSC. NTSC cenderung menjadi sistem yang dioperasikan di Amerika Serikat dan PAL cenderung menjadi sistem yang dioperasikan di Eropa dan bagian lain dunia sewa led screen jakarta. Tidak ada perbedaan besar. Namun hal itu mengubah cara kamera beroperasi dengan sangat sedikit. Jadi ketika Anda mulai melihat frame rate Anda akan melihat bahwa di bawah NTSC Anda mendapatkan pilihan frame rate 60 frame per detik atau 30 frame per detik. Bila Anda berada di PAL Anda mendapatkan pilihan 50 frame per detik dan 25 frame per detik. Mereka adalah perbedaan nyata yang akan Anda perhatikan. Kebanyakan orang akhir-akhir ini tidak melakukan syuting di DSLR untuk menampilkan video mereka di televisi. Mereka cenderung menggunakannya untuk media sosial atau tampil di laptop. Dalam hal ini tidak ada bedanya. Tapi untuk mengubahnya Anda perlu masuk ke menu dan Anda pergi ke Tab 2 dan turun di bagian bawah Anda memiliki pilihan untuk mengubah Sistem Video.

Hal kedua yang perlu Anda pikirkan adalah ukuran file dan frame rate. Hal-hal ini cukup penting karena mereka akan menentukan kualitas video yang Anda bidik. Kamera ini cukup bagus – akan menembak 1080p yang full HD dan juga akan memotret 720p yang merupakan standar HD – keduanya dapat diterima sepenuhnya oleh platform media sosial. Untuk membuat perubahan tersebut, kita kembali ke Tab Tab 2 dan menemukan Ukuran Perekaman Film. Jika kita menekan opsi itu maka kita mendapatkan empat pilihan. Bergantung pada apakah Anda telah memilih NTSC atau PAL, tarif maksimumnya akan 60fps atau 50fps.

Hal ketiga yang perlu Anda pikirkan saat syuting film dengan kamera ini adalah exposure. Saat Anda memotret dengan Canon 1300D Anda memiliki banyak pilihan. Mereka semua ada di Mode Dial dan mereka beralih dari manual menjadi semi otomatis dan kemudian ke opsi otomatis sepenuhnya. Di sebagian besar Mode ini, kamera mencoba mendapatkan eksposur terbaik untuk stills yang Anda bidik dengan parameter yang diberikan. bahwa Anda telah mempresentasikannya. Dengan film itu berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Post Navigation